Beranda Makassar 3 Remaja Pengadang Pengendara Pakai Busur Dikepung Warga 

3 Remaja Pengadang Pengendara Pakai Busur Dikepung Warga 

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tiga remaja mengadang pengedara motor di Jalan Pannampu Makassar. Ketiga remaja tersebut menodongkan busur, dan mengancam korbannya.

Beruntung, aksi ketiga pelaku mendapat perhatian warga di Jalan Tinumbu. Para warga tersebut langsung berdatangan untuk menolong korban.

Sementara 3 remaja tersebut tidak bisa melarikan diri karena dikepung warga. Anggota kepolisian dari Polsek Tallo yang mendapatkan informasi, bergegas mendatangi tempat kejadian perkara. Dua terduga pelaku berhasil diamankan dan satu terduga pelaku lainnya berhasil meloloskan diri

Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu H. Ramli mengatakan, identitas dua remaja yang diamankan darinm kepungan warga masing-masing AS (17), GW(15).

“Satu orang berinisial SD yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” kata Iptu Ramli.

Dikatakan H Ramli, kejadian pencurian dengan kekerasan alias begal bermula saat seorang perempuan berinisal NA, yang dibonceng oleh lelaki RW melintas di Jalan Tinumbu Makassar.

Tiba-tiba dari arah belakang datang 3 remaja  berboncengan, langsung mendahalui laju kendaraan korban dan melakukan pengadangan.

“Pelaku turun dari motor dan melepaskan busur. Tapi hanya menggores lengan korban. Setelah itu, handphone dan tas korban ditarik paksa,” kata H Ramli.

NA kemudian berteriak yang mengundang perhatian warga. Sehingga, para terduga pelaku terkepung. Kedua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tallo.

(fly/pojoksulsel)