Beranda Olahraga PSM Waspadai Kebangkitan Arema

PSM Waspadai Kebangkitan Arema

PSM Makassar
PSM Makassar

POJOKSULSEL – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memboyong 18 pemain untuk melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Rencananya, Zulkifli Syukur cs bakal bertolak ke Malang besok siang, Jumat (10/5/2018).

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengatakan, dalam lawatannya kali ini, ia membawa pemain lebih sedikit dari biasanya. “Cuma 18 pemain ke Malang. Ini karena rute penerbangan tidak rumit,” ujar Robert usai menjalani latihan siang tadi di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (10/5).

Beberapa pemain juga dipastikan absen di laga ini karena cedera. Di antaranya, Ardan Aras, Hasyim Kipuw, Steven Paulle, Reva Adi, M Fauzan, dan Bruce Djite.

Menurut Robert, pihaknya tetap mewaspadai kekuatan Arema FC meski tengah terpuruk. Singo Edan – julukan Arema FC, saat ini berada pada posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018. Tapi, hal itu justru membuat Arema FC termotivasi dan itu dikhawatirkan oleh PSM.

Robert Alberts menilai Arema FC memiliki motivasi tersendiri untuk kemudian bangkit dari keterpurukan. Apalagi mereka juga dipenuhi desakan dan tuntutan. Khususnya yang dialami pelatih Joko Susilo.(pojoksulsel)