Beranda Sulsel Kunjungan Kerja, Husler-Irwan Dengar Langsung Curhat Warganya

Kunjungan Kerja, Husler-Irwan Dengar Langsung Curhat Warganya

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler bersama Wakilnya Irwan Bachri Syam melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) tepatnya di Desa Kalosi Kecamatan Towuti. Dalam kunjungan ini, Husler mendengar langsung curhatan warga di daerah tersebut. Diketahui bersama bahwa Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) ini dihuni ribuan transmigran yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Minggu (05/04/2018).

Dalam kunjungan kerjanya di Desa Kalosi, Bupati didampingi Wakilnya juga meninjau akses jalan utama yang menghubungkan wilayah Pekaloa-Mahalona yang rusak parah dan menjadi keluhan utama masyarakat disana. Keluhan warga lainnya di daerah penghasil lada tersebut adalah masalah sertifikat tanah.

Menanggapi hal ini, Husler mengatakan bahwa untuk jalan yang rusak parah akan segera dibenahi.

“Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Kementerian Pembangunan Daerah Terpencil telah memberikan respon positif “lampu hijau” dan Insya Allah akan dikerjakan Tahun ini,” lanjutt Husler.

Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terus berupaya memajukan daerah ini baik dari peningkatan pelayanan, percepatan pembangunan infrastruktur maupun akses transportasinya, Kata Husler.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Anggota DPRD Luwu Timur Usman Sadike, Kadis PU, Dohri As’hari, Kadis Pendidikan, Labesse, Plt. Kepala BPMPD, Halsen, Kabag Humas & Protokol, Alimuddin Bahtiar, Camat Towuti , Kepala Desa se-Mahalona Raya dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Towuti. (tommy setiawan/pojoksulsel)