Beranda Sulsel FT UNM Padukan Program Kerja

FT UNM Padukan Program Kerja

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian/Lembaga (RKA-K/L) Tahun Anggaran (TA) 2019 lingkup Fakultas Teknik (FT) UNM, Sabtu (05/05/2018).

Acara tersebut dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Ketua-Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratotium, Kepala Bagian dan Kasubag di lingkup FT UNM.

Rektor UNM, Prof Husain menyampaikan, kegiatan ini untuk mematangkan program dan singkronisasi rencana program Fakultas, program Jurusan, laboratiorim yang ada dilingkungan FT UNM, kampus yang berada di wilayah Parangtambung Makassar tersebut.

“Kita berharap sinergitas kinerja dan program kerja FT UNM makin dikuatkan lagi, dan tentunya makin akuntabel, transparan dan lebih baik lagi. Mari kita kawal bersama program program hasil dari Raker RKA-KL ini,” jelas Prof Husain yang juga mantan Dekan Teknik UNM ini.

Ia mengharapkan, manajemen program dan perencanaan, agar lebih baik lagi, yang juga menjadi indikator capaian hasil yang diharapkan. “Kita berharap lebih baik lagi, kita selalu mendorong manajemen yang berkualitas,” katanyam

Dekam FT UNM, Prof Muh Yahya berjanji program yang dihasilkan dari RKA-KL akan semakin baik dan padu, serta makin bersinergi dengan Universitas, tentunya mengacu pada visi-misi Fakultas dan Univeristas.

“Kita makin sinergi, makin padu. Kegiatan ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap penyusunan RKA-K/L yang berbasis kebutuhan program skala prioritas yang mendukung visi dan misi UNM,” tandasnya

(rilis)