Beranda Sulsel Bentuk Kepedulian kepada Warga, Husler Turut Memikul Keranda Jenazah

Bentuk Kepedulian kepada Warga, Husler Turut Memikul Keranda Jenazah

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Kepedulian terhadap warga yang terkena musibah yang ditunjukkan Bupati Luwu Timur sangat luar biasa. Betapa tidak saat  mendengar info salah satu warganya meninggal atas nama Gagia (75), Bupati langsung bergegas meninggalkan tempat acara menuju kediaman almarhum di Dusun Pabeta Desa Manurung Kecamatan Malili, Jum’at pagi  (04/05/2018).
Saat mengunjungi rumah duka, Bupati sempat berbincang dengan suami Almarhumah serta para kerabat, sembari memberi semangat untuk selalu bersabar atas cobaan yang menimpa dan mendo’akan agar amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT.
Tidak hanya itu, saat jenazah diberangkatkan menuju ke masjid untuk disholatkan, sebelum diberangkatkan tempat peristirahatan terakhir, Bupati Husler bersama kerabat almarhum dan warga setempat juga ikut mengusung keranda jenazah.
Melihat hal tersebut keluarga almarhum nampak terharu dengan prilaku simpatik orang nomor satu di Bumi Batara Guru tersebut.
“Sudah menjadi kewajiban kita mengucapkan belasungkawa bagi saudara kita yang meninggal dunia, dan berbagi duka kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah menerima cobaan ini, ,” tutur Bupati sesaat setelah mengantar jenazah almarhumah. (tommy setiawan/pojoksulsel)