Beranda Lifestyle Ternyata… Di Sini Letak G-Spot yang Bikin Wanita Klepek-klepek

Ternyata… Di Sini Letak G-Spot yang Bikin Wanita Klepek-klepek

POJOKSULSEL — Titik kenikmatan bagi kaum hawa saat melakukan hubungan suami istri, terletak pada bagian G-spot.

Menurut temuan studi dari Italia, zona sensitif organ seksual wanita itu bukanlah isapan jempol belaka. Malahan, menurut mereka, luas titik G ini ternyata lebih luas dari yang diperkirakan. Tidak hanya itu, letaknya pun tidak mesti hanya pada satu titik.

Para peneliti menyebutnya sebagai “clitourethrovaginal complex” atau CUV, yang mewakili bagian depan dinding Miss V, urethra, kelenjar paraurethral dan bagian dalam klitoris.

Dengan menstimulasi bagian-bagian yang dimaksud, tidak hanya akan memberikan kenikmatan yang teramat-sangat, namun juga akan memicu orgasme vaginal, yang digambarkan para ahli sebagai orgasme yang efeknya meluas ke seluruh tubuh dan terjadi dalam waktu lebih lama dibandingkan orgasme pada umumnya.

“Melalui ultrasound kami temukan bahwa masturbasi external pada bagian luas klitoris hanya mengaktifkan sirkulasi darah terbatas pada area klitoris. Namun dengan menstimulasi bagian dalam klitoris saat melakukan penetrasi, bisa mengaktifkan sirkulasi darah pada seluruh area CUV,” jelas penulis studi Emmanuele Jannini, M.D., seperti dikutip dari MensHealth.com.

Jadi, ketimbang hanya memfokuskan perhatian hanya pada satu titik yang kecil, pastikan penetrasi Anda menyentuh bagian depan dinding Miss V. Rear entry dan posisi woman-on-top, kata Jannini adalah dua posisi terbaik membantu anda menemukan titik tersebut.

“Pada wanita, posisi ini bisa berbeda,beda,” tambahnya.

Selain itu, para pria juga dapat menggunakan satu atau dua jari, dengan posisi telapak menghadap ke atas dan melakukan gerakan stimulasi pada area CUV. Jika diperlukan, vibrator khusus G-spot juga dirasa efektif pada beberapa wanita. (pojoksulsel)