Beranda Lifestyle Muda dan Energik, Begini Keseruan Seto-Rezki Tunjukkan Kepiawaian Bermain Bulutangkis

Muda dan Energik, Begini Keseruan Seto-Rezki Tunjukkan Kepiawaian Bermain Bulutangkis

HERALDMAKASSAR – Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi Tah hanya piawai dalam melakukan satu cabang olahraga yang saat ini rutin dilaksanakan oleh berbagai kalangan.

Selain olahraga jogging, senam, pound fit dan sepakbola, duet yang dikenal dengan akronim “Sehati” ini juga mahir dalam memerankan permainan bulutangkis.

Salah satu cabang olahraga (Cabor) yang terbilang cukup menguras banyak tenaga ini memang harus dilakukan oleh orang-orang yang rutin berolahraga dan punya stamina kuat.

Terbukti, baik Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi memperlihatkan kepiawaiannya dalam bermain bulutangkis di Winners Badminton Arena, Jl Veteran Utara, Makassar, Minggu (15/9/2024).

Saat proses pertandingan berlangsung, Andi Seto Asapa bertanding melawan Rezki Mulfiati Lutfi dalam sesi ganda campuran ditemani masing-masing pasangan.

Andi Seto Asapa berpasangan dengan istrinya Andi Nurhilda Daramata Asiah mengenakan seragam putih crem, sedangkan Rezki Mulfiati Lutfi berpasangan dan Kadafi dengan kostum pink hitam.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan itu, animo para suporter dari masing-masing pasangan pun turut menyelimuti prosesi pertandingan bulutangkis yang berlangsung.

Andi Seto mengaku agenda tersebut memang rutin dilaksanakan dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi serta para tim, untuk memberikan semangat dalam menghadapi kontestasi Pilkada Makassar 2024.

“Kami sengaja mengadakan pertandingan bulutangkis ini untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi sekaligus agar tubuh sehat dan bugar kembali,” ujar Seto.

Bagi mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini, olahraga merupakan salah satu kegiatan positif yang sarat akan manfaat. Apalagi, Cabor bulutangkis ini harus membutuhkan stamina yang kuat.

“Jadi tidak hanya memberikan kebugaran, dan kesehatan, aktivitas olahraga juga terbukti mampu mempererat jalinan silaturahmi kita bersama tim dan dapat, karena memang lewat olahraga hubungan emosional bisa terjalin,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut Andi Seto cabang olahraga bulutangkis merupakan olahraga yang menjadi andalan bagi para atlet di Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

Sehingga, ia bersama Rezki Mulfiati Lutfi akan terus mendorong para atlet-atlet di Kota Makassar bisa melahirkan bibit yang berkualitas dalam memajukan olahraga bulutangkis dan Cabor lainnya.

“Komitmen kami akan terus mendorong para generasi muda agar bisa menjadi bibit baru sebagai atlet, bukan hanya dalam cabor bulutangkis saja, tapi semua cabang olahraga,” pungkasnya.