Beranda Makassar Gelar Annual Dinner Gathering, PIM Sulsel Kumpulkan Pengurus Bahas Rencana Program 2024

Gelar Annual Dinner Gathering, PIM Sulsel Kumpulkan Pengurus Bahas Rencana Program 2024

HERALDMAKASSAR – Pengurus DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar annual dinner gathering di Black Canyon Cafe, Jl Hertasning, Makassar, Rabu (10/1/2024).

Acara tersebut merupakan event tahunan yang dilaksanakan di awal tahun untuk merefresh semangat dalam mewujudkan tujuan di sepanjang tahun.

Acara terselenggara atas swadaya pengurus dengan tema “Time To Refresh for A Produktif 2024” yang dihadiri lebih dari 70 pengurus PIM Sulsel.

Ketua Umum DPD PIM Sulsel, Ida Noer Haris mengatakan annual dinner gathering diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dan mempersiapkan program kedepan.

“Ini sebagai pertemuan awal kami bersama pengurus, Insya Allah kedepan kita sudah susun rencana dan berbagai program yang ada di perempuan Indonesia maju,” ujarnya.

Ida Haris juga menyampaikan beberapa program seperti tabungan wisata yang akan menjadi salah satu program di tahun 2024.

“Program tabungan ini dimaksudkan untuk mengunjungi pusat wisata tanah air maupun mancanegara dan menjadi ajang untuk studi tiru baik itu dari sisi pelayanan, mutu produk, maupun etos kerja,” jelasnya.

Sebagai informasi, acara dikemas dalam suasana yang santai, penuh keakraban dan seluruh pengurus terlibat secara aktif dalam semua lomba dan games.

Lap. Humas DPD PIM Sulsel, Warni Saharuddin