Beranda Makassar PSMTI Sulsel Terima 1 Unit Ambulance, Emmy Jita: Manfaatnya untuk Masyarakat

PSMTI Sulsel Terima 1 Unit Ambulance, Emmy Jita: Manfaatnya untuk Masyarakat

HERALDMAKASSAR – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Sulawesi Selatan menggelar syukuran 2023 menyambut tahun baru 2024.

Acara silaturahmi tersebut mengangkat tema “Harmoni Dalam Keberagaman” yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu (23/12/2023) malam.

Dihadiri oleh Ketua Umum PSMTI Pusat, Wilianto Tata, para Ketua PSMTI Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan pihaknya akan senantiasa berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kerukunan bangsa Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Dirinya juga memastikan seluruh keluarga besar PSMTI akan menjaga kerukunan ditengah masyarakat dan bermanfaat bagi semua.

Dalam acara tersebut juga, Ketua PSMTI Sulsel menandatangani MoU dengan pihak Bank BRI bersama Universitas Hasanuddin (Unhas) sebagai tanda sinergitas kerjasama kedepannya.

Kemudian Kanwil BRI Kota Makassar Hendra Winata menyerahkan 1 unit ambulance kepada Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita untuk diberikan kepada PSMTI Kabupaten Bone.

Penyerahan unit ambulance tersebut diperuntukkan kepada siapa saja yang membutuhkan dalam keadaan genting, sebab dengan hadirnya PSMTI semata-mata bermanfaat bagi masyarakat.

Emmy Jita berharap PSMTI semakin berkembang dan menjadi organisasi atau perhimpunan teladan dalam kebersamaan.

“Harapan kami ke depan semoga PSMTI Sulsel semakin berkembang dan menjadi teladan dalam kebersamaan bersama aparat pemerintah, organisasi dan komunitas, untuk bermanfaat dan berdampak bagi banyak masyarakat di sekeliling kita masing-masing,” ungkapnya.