Beranda Makassar Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Baru-ASN, Rektor UNM: Bekerjalah Demi Kemajuan Perguruan...

Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Baru-ASN, Rektor UNM: Bekerjalah Demi Kemajuan Perguruan Tinggi

HERALDMAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan serta pengambilan sumpah janji aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan UNM.

Pelantikan pejabat baru dan pengambilan sumpah ASN tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Jumat 22 Desember 2023.

Adapun pejabat baru yang dilantik berjumlah 41 orang serta ASN lingkup UNM berjumlah 100, sehingga total 141 orang dilantik dan diambil sumpah.

“Saya melihat pergantian jabatan antar orang ini sangat sejuk, semuanya hadir dalam serah terima jabatan,” ujarnya.

Menurut Rektor dua periode yang akrab disapa PHS ini, setiap jabatan yang dimiliki seseorang pasti akan ditinggalkan, sebab tidak ada yang abadi dalam jabatan.

“Hari ini adalah tugas berat dan tuntutan masyarakat kian tinggi, sehingga jabatan yang diemban sangat berbeda dengan sebelumnya,” terangnya.

“Apalagi kebutuhan zaman sekarang, karena itu saya percaya bahwa anda bisa menjadi yang terbaik. Maka bekerjalah demi kemajuan perguruan tinggi dan untuk masyarakat,” tambah PHS.

Sementara itu, Rektor UNM juga berpesan kepada para ASN lingkup UNM untuk senantiasa bekerja lebih baik dan menghadirkan inovasi sesuai perkembangan teknologi.

“Saya berpesan kepada semua harus bekerja cerdas, tepat, dan paling penting bagaimana menghadirkan kebaruan pembelajaran dalam era globalisasi saat ini,” pesannya.

Sehingga, kata PHS, semua proses pembelajaran yang ada di lingkungan UNM dapat di monitoring dan layanan berkualitas terus hadir ditengah mahasiswa.

“UNM sekarang sudah siap berproses untuk menjadi PTN Berbadan Hukum (BH), pokoknya kita harus menghadirkan ruang-ruang kesejahteraan bagi semua yang ada di UNM,” pungkasnya.