Beranda Makassar Putri Ketiga Founder PT Harapan Jaya Multi Bisnis di Wisuda, Warni Saharuddin...

Putri Ketiga Founder PT Harapan Jaya Multi Bisnis di Wisuda, Warni Saharuddin Ucapkan Selamat dan Sukses

HERALDMAKASSAR – Founder PT Harapan Jaya Multi Bisnis (Harapan Brands), Apiu Darmanto menghadiri langsung wisuda putri ketiganya, Ingramelia Tanjung.

Proses wisuda tersebut digelar oleh Universitas Atma Jaya Makassar yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu 16 Desember 2023.

Ingramelia Tanjung atau akrab disapa Dede sendiri berhasil lulus dengan titel sarjana manajemen (S.M) di Universitas Atma Jaya Makassar dengan predikat sangat memuaskan.

Momen tersebut tak mau ketinggalan bagi keluarga Apiu Darmanto selaku bisnisman yang bergerak di bidang spandek/baja ringan. Bahkan, ia memiliki pabrik pipa HDPE yang sudah berlisensi SNI dan Pipa PVC serta kontraktor.

Terbilang sukses dalam dunia bisnis, Apiu Darmanto kini masih menunggu kelulusan anak bungsunya, James Tanjung yang sementara menempuh pendidikan di Universitas Ciputra Surabaya mengambil jurusan bisnis.

Atas capaian yang diraih oleh putrinya, ucapan selamat dan apresiasi pun datang dari Warni Saharuddin selaku Humas Harapan Brands.

Ia mengatakan capaian yang diraih oleh Ingramelia Tanjung atas kelulusannya sebagai sarjana manajemen tidak mudah dan butuh proses panjang.

“Alhamdulillah dan selamat buat nak Dede atas kelulusannya semoga ilmu yang didapatkan bisa berkah dan bermanfaat kedepan,” ujarnya.

Pimcam Golkar Ujung Pandang yang juga Caleg DPRD Makassar dari Dapil 1 ini merasa bangga karena melihat putri ketiga Apiu Darmanto dapat menyelesaikan studinya di perguruan tinggi.

“Semoga apa yang dicita-citakan oleh nak Dede bisa terwujud dan menjadi harapan keluarga dan meniti karir yang sukses di masa depan,” ucap Warni. (*)