Beranda Makassar Gelar Kundapil, Pahlevi Pastikan Semua Drainase di Dapil 2 Dibenahi

Gelar Kundapil, Pahlevi Pastikan Semua Drainase di Dapil 2 Dibenahi

HERALDMAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Pahlevi memastikan semua drainase yang menjadi biang kebanjiran untuk dibenahi. Terkhusus di daerah pemilihan (Dapil) miliknya.

Demikian disampaikan Andi Pahlevi saat menerima warga pada kunjungan dapil 2 di SS Coffee and Space, Jalan Sunu Blok H Nomor 4, Sabtu (9/9/2023).

Dapil 2 memang menjadi wilayah Andi Pahlevi. Itu meliputi kecamatan Wajo, Tallo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Sangkarrang.

Legislator dari Fraksi Gerindra ini mengaku telah menindaklanjuti beberapa keluhan warga mengenai drainase. Ia pun sudah meninjau infrastruktur tersebut.

“Kami bersama pak Lurah sudah mengunjungi ada tiga titik yang dikerjakan untuk drainase tadi di Kelurahan Parang Layang,” ujarnya.

Andi Pahlevi juga mengatakan drainase lainnya bakal dibenahi. Ia mengaku telah menampung seluruh keluhan tersebut dari reses yang digelar sebelumnya.

“Jadi ini merupakan hasil dari reses yang dikeluhkan. Nah kundapil ini kita lihat tindaklanjutnya,” tambah Andi Pahlevi.

Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan ini meminta warga bersabar. Ia memastikan seluruh keluhan terkait Infrastruktur terkhusus drainase akan dipenuhi.

“Karena anggaran pemerintah kota terbatas makanya ada skala prioritas. Jadi yang mana dulu prioritas kita benahi,” tukasnya.

Sementara itu, Lurah Parang Layang, Kecamatan Bontoala, Hermanto mengaku akan mengawasi terus pengerjaan drainase ini sampai selesai. Apalagi tidak lama lagi musim hujan.

Ia pun mengajak warga agar tidak membuang sampah sembarangan lagi. Terkhusus pada drainase yang baru dibenahi.

“Yang bikin tersumbat itu adalah sampah karena banyak warga yang buang disitu. Harapannya kesadaran kita dalam membuang sampah,” tukasnya. (*)