Beranda Makassar Sosialisasi Pelaksanaan Pengawasan UTBK SNBT 2023, Rektor UNM: Kita Siap Jalankan Tugas...

Sosialisasi Pelaksanaan Pengawasan UTBK SNBT 2023, Rektor UNM: Kita Siap Jalankan Tugas dengan Baik

HERALDMAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan sosialisasi tata laksana pengawasan Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berbasis Tes (UTBKSNBT) tahun 2023.

Pelaksanaan sosialisasi tersebut berlangsung di Ballroom Teater, Gedung Menara Pinisi UNM, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh rektor bersama para wakil rektor, para dekan dan wakil dekan, maupun dosen atau tenaga kependidikan yang akan bertugas mengawasi pelaksanaan UTBK SNBT 2023.

Rektor UNM, Prof Husain Syam menegaskan kesiapan kampus dalam UTBK SNBT 2023. Ia menyatakan akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik bersama seluruh pihak yang terlibat pada UTBK SNBT 2023.

“Kami siap untuk menjalankan tugas ini dengan baik, dengan penuh tanggung jawab,” kata Rektor UNM saat membawakan sambutan.

Selain itu, Husain (sapaannya) telah mengeluarkan surat edaran tentang pelaksanaan UTBK SNBT 2023 di wilayah 712 UNM sejak 3 Mei 2023 kemarin.

Ia menjelaskan akan mempersiapkan keempat wilayah di UNM yaitu Kampus I Gunung Sari, Kampus II Parang Tambung, Kampus III Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan, Banta-bantaeng dan Kampus IV Fakultas Ilmu Pendidikan, Tidung sebagai tempat pelaksanaan tes.

Terkahir, Guru besar Teknologi Pertanian ini berharap pelaksanaan UTBK SNBT 2023 di wilayah 712 UNM bisa dikawal dengan baik.

Prof Husain pun mengatakan akan melakukan pengawasan secara umum pelaksanaan tes di wilayah 712 UNM. “Mohon kiranya dikawal secara baik dan benar semua proses ini sampai selesai,” (*)