Beranda Makassar Sekretaris PPTI Sulsel Meninggal Dunia, Riyanti Nazief: Almarhumah Punya Dedikasi Tinggi

Sekretaris PPTI Sulsel Meninggal Dunia, Riyanti Nazief: Almarhumah Punya Dedikasi Tinggi

HERALDMAKASSAR – Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia (PPTI) Sulawesi Selatan berduka, karena salah satu pengurusnya meninggal dunia.

Ialah Nurlela Sujitno, Sekretaris PPTI Sulsel itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 30 April 2023 malam.

Kabar tersebut datang dari keluarga almarhumah hingga para kerabat dalam kepengurusan PPTI Sulsel.

Ketua PPTI Sulsel, Riyanti Nazief mengatakan almarhumah merupakan sosok yang berdedikasi tinggi selama ini.

“Almarhumah sangat baik dan berdedikasi sangat tinggi dalam menjalankan tugasnya selaku sekertaris dan bersosialisasi dengan baik,” ujar Riyanti.

Menurutnya, kabar meninggalnya Ibu Thitie sapaan akrab almarhumah selama, telah meninggalkan banyak kenangan selama masa hidupnya.

“Mendengar khabar berita kepergian almarhumah yang sangat tiba-tiba ini saya selaku ketua PPTI sangat kaget tentunya begitu pula dengan teman-teman pengurus dan anggota PPTI,” ucapnya.

Meski demikian, Riyanti menyampaikan segenap keluarga besar PPTI Sulsel turut berbelasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkannya dapat menerima dengan tabah dan ikhlas.

“Karena kami tidak pernah mendengar kabar kalau almarhumah sakit. Saya bersaksi almarhumah orang baik, Insha Allah kepergian almarhumah khusnul khatimah. Dan keluarga yang ditinggal bisa menerima dengan ikhlas,” pungkasnya.