Beranda Makassar Muchlis Misbah Lakukan Giat Pengabdian untuk Rakyat, Kawal Aspirasi PK5-Besuk Warga Penderita...

Muchlis Misbah Lakukan Giat Pengabdian untuk Rakyat, Kawal Aspirasi PK5-Besuk Warga Penderita Tumor

HERALDMAKASSAR – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ditunjukkan oleh Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah memang terbukti nyata.

Legislator Partai Hanura ini memang dikenal sangat dekat tanpa sekat kepada masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan bantuan, bahkan sejak Muchlis Misbah terpilih sebagai anggota DPRD.

Mengusung tagline “Politik untuk Pengabdian”, Muchlis Misbah kembali melakukan giat untuk rakyat di hari Jumat yang penuh berkah, 3 Maret 2023.

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini mengawali agendanya sebagai wakil rakyat dengan menerima sejumlah pedagang kaki lima (PK5) pantai Losari untuk mengawal aspirasi mereka.

“Alhamdulillah tadi siang kami menindaklanjuti aspirasi pedagang kaki lima pantai losari dengan menghubungkan terhadap Dinas pariwisata, UPTD Pantai Losari serta perwakilan PK5,” ujarnya.

Selain itu, Muchlis Misbah juga melakukan kunjungan sekaligus melayat dan memfasilitasi kain kafan terhadap salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Maccini Gusung, Almarhum Ipda Alimin di Jl Maccini Baru.

Setelah itu, dirinya menyempatkan waktu untuk membesuk dua bersaudara yang terkena penyakit tumor dan lumpuh di Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar.

“Kami harus hadir ke masyarakat sebagai tanggung jawab atas amanah menjadi wakil rakyat,” cetus Muchlis Misbah. (*)