Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang Dampingi Liestiaty Nurdin Abdullah Bagi Bantuan Sembako dan...

Pimcam Golkar Ujung Pandang Dampingi Liestiaty Nurdin Abdullah Bagi Bantuan Sembako dan Makanan di Jumat Berkah

HERALDMAKASSAR – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Makassar sejak Senin 13 Februari 2023 dini hari, mengakibatkan hampir seluruh wilayah terkena dampak banjir.

Seluruh pihak baik dari unsur pemerintah Kota Makassar hingga organisasi sosial dan kemanusiaan ikut turut membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Tak terkecuali, Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Golkar, Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah turun langsung membantu masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa titik di Kota Makassar.

Liestiaty turun tidak sendiri, ia didampingi oleh Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin bersama timnya membagikan bantuan sembako, bahan pokok dan makanan siap saji di Hari Jumat berkah, 17 Februari 2023.

Saat turun langsung membagikan bantuan tersebut, para warga yang menghampiri tidak sungkan-sungkan untuk menyapa Liestiaty Nurdin Abdullah karena sudah dikenal oleh masyarakat.

Liestiaty F Nurdin Abdullah yang maju di Dapil 1 Sulsel untuk DPR 1 ini memang sejak menjabat Ketua TP PKK dua periode di Kabupaten Bantaeng dan Ketua PKK Sulsel selalu berbagi kepada masyarakat.

Bahkan, setiap aksi sosial yang dilakukannya melibatkan banyak pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, salah satunya dengan jumat berkah.

“Semenjak dulu kegiatan peduli sosial di lakukan oleh Liestiaty Nurdin Abdullah tidak pernah putus jumat berkah hingga saat ini,” ujar Warni.

Karena memang, lanjut Warni, bentuk kepedulian Liestiaty Nurdin Abdullah terhadap masyarakat kurang mampu merupakan tanggung jawab yang harus dipenuhi.

“Saya yakin beliau (Liestiaty Nurdin Abdullah) adalah sosok yang layak dan mampu untuk mensejahterakan masyarakat, karena kepeduliannya yang sudah tertanam sejak dahulu,” ungkap Warni yang juga Bacaleg Golkar Dapil 1 Makassar.