Beranda Makassar Adi Sofyan Terpilih Jadi Ketua UKM PSM, Harap dapat Torehkan Prestasi untuk...

Adi Sofyan Terpilih Jadi Ketua UKM PSM, Harap dapat Torehkan Prestasi untuk UNM

HERALDMAKASSAR – Adi Sofyan terpilih sebagai ketua Umum baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ia terpilih melalui rangkaian kegiatan Musyawarah Besar dengan tema “Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi Melalui Musyawarah dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas” yang digelar di Benteng Somba Upo, tepatnya di Rumah Adat Jeneponto, Gowa pada (13-15/01/2023).

Mahasiswa jurusan Seni Pertunjukan ini mengungkapkan rasa senangnya atas terpilihnya sebagai Ketua umum UKM PSM Pinisi Choir UNM 2023. Ia juga mengungkapkan memang telah menargetkan diri untuk mencalonkan sebagai ketua umum, namun masih ragu.

“Perasaan saya senang, sebelumnya memang saya sudah menargetkan buat mencalonkan tapi masih ragu juga bisa menang,” ungkapnya.

Lanjut, Mahasiswa angkatan 2020 ini mengungkapkan harapan kedepannya setelah terpilih menjadi Ketua umum, agar organisasi tersebut bisa lebih banyak mengukir prestasi.

“Harapan saya mudah-mudahan kedepannya bisa banyak lagi prestasi yang bisa di torehkan buat almamater tercinta kita ini,” jelasnya. (*)