Beranda Sulsel Dilantik Sebagai Kabid Humas Diskominfo-SP Sulsel, Yessy Yoanna Siap Bersinergi dengan Media

Dilantik Sebagai Kabid Humas Diskominfo-SP Sulsel, Yessy Yoanna Siap Bersinergi dengan Media

MAKASSAR – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Informasi dan komunikasi publik, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulsel berganti.

Kini, Kabid Humas Diskominfo-SP Provinsi Sulsel dijabat oleh Yessy Yoanna Ariestiani menggantikan Sultan Rakib.

Yessy dilantik bersama 18 pejabat eselon III dan 10 pejabat eselon II oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, di Hotel Claro Makassar, Senin (2/1/2023).

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tinggi pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkup Pemprov Sulsel dilakukan pada acara Rapat Koordinasi awal tahun Perencanaan Pembangunan.

Yessy menggantikan Sultan Rakib yang kini menjabat sebagai Kabid Persandian Diskominfo-SP Sulsel. Sebelumnya, Yessy menjabat sebagai Kepala UPT Taman Budaya Benteng Somba Opu (BSO).

Usai dilantik, Yessy menyampaikan dirinya siap bersinergi dengan media agar mampu menginformasikan secara baik dan tepat, program dan kegiatan pemerintah Provinsi Sulsel.

Bahkan, dirinya menuturkan bahwa kinerja Bidang Humas Diskominfo-SP Sulsel sebelumnya telah berjalan baik dimasa kepemimpinan Sultan Rakib. “Saya kira hanya tinggal melanjutkan dan meneruskan saja,” tuturnya.