Beranda Makassar 15 Pimpinan Kecamatan Siap Meriahkan Jalan Sehat HUT Partai Golkar

15 Pimpinan Kecamatan Siap Meriahkan Jalan Sehat HUT Partai Golkar

HERALDMAKASSAR – 15 Pimpinan Kecamatan (Pimcam) bakal ikut berpartisipasi dan memeriahkan rangkaian kegiatan jalan sehat hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58 pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Rencananya, DPD II Partai Golkar Makassar bakal show of force atau unjuk kekuatan dalam perayaan HUT partai berlambang beringin ini.

Bahkan hingga saat ini, sudah ada puluhan ribu orang pendaftar yang akan berbaju kuning memadati sepanjang Jalan Lasinrang, depan Kantor Golkar Makassar nantinya.

Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan para pimpinan Kelurahan dan kader Golkar di wilayahnya untuk ikut memeriahkan jalan sehat Partai Golkar.

“Insya Allah jalan sehat dalam rangka ulang tahun Partai Golkar akan berlangsung meriah, karena antusias masyarakat begitu besar,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar ini gratis untuk seluruh masyarakat yang mau ikut. Siapapun bisa ikut bergabung dan mengikuti Jalan Sehat bersama Partai Golkar.

“Karena kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia maka siapa saja boleh ikut. Partai Golkar juga telah menyiapkan berbagai hadiah seperti hadiah utama naik umroh, beberapa motor dan hadiah hiburan lainnya kepada peserta jalan sehat nantinya,” terang Warni.

Direncanakan, kegiatan jalan sehat berlangsung pada Minggu (16/10/202) dengan titik start dan finish di Kantor DPD II Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang.