Beranda Makassar IKA SMAMOD Jalin Kebersamaan dengan Menggelar Senam Sehat dan Bazar Lintas Angkatan

IKA SMAMOD Jalin Kebersamaan dengan Menggelar Senam Sehat dan Bazar Lintas Angkatan

HERALDMAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Monginsidi’88 (SMAMOD) mempererat tali silaturahmi dengan melakukan senam sehat bersama lintas angkatan alumni SMAMOD.

Selain bisa berkumpul bersama, senam sehat ini juga merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga agar tubuh bisa sehat dan terus bekerja dengan baik.

Kegiatan tersebut bahkan dihadiri oleh Ketua IKA seluruh angkatan, Sri bulan. Event ini juga sekaligus mengadakan bazar kue dan makanan.

Koordinator event, H. Anca yang juga wakil ketua IKA SMAMOD tentunya merasa bangga karena bisa berkumpul lagi dan dibantu oleh teman-teman lain.

“Saya sangat berterima kasih kepada Allah karena hari ini tidak hujan sehingga event ini berjalan lancar dan semua kupon bazar habis terjual,” ujarnya.

Kata dia, berkat kerjasama dan kebersamaan teman-teman alumni dalam persahabatan sehingga kegiatan bisa terlaksana. Bahkan ada yang diluar pulau Sulawesi pun membeli bazar buat keluarga mereka yang ada di Makassar.

Sementara itu, Warni Saharuddin wakil ketua harian IKA SMAMOD menyampaikan rasa terima kasih juga kepada ketua alumni SMP’2 (Spendu 88 Makassar) Chimet Enos bersama teman-teman yang sudah menyempatkan hadir di event tersebut.

“Kami akan terus menjalin silaturahmi dengan mengadakan event-event berikutnya yang akan tetap Bersinergi dengan masyarakat luas juga pemerintah maupun stakeholder lainnya,” ucapnya.