Beranda Makassar Evaluasi Pengurus di Rapat Pleno, Ketua PIM Sulsel Apresiasi Realisasi Proker Disetiap...

Evaluasi Pengurus di Rapat Pleno, Ketua PIM Sulsel Apresiasi Realisasi Proker Disetiap Bidang

HERALDMAKASSAR – Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan mengadakan repot pleno internal yang dihadiri langsung Ida Faridah Noer Haris selaku Ketua Umum PIM Sulawesi Selatan, di Melia Hotel Makassar, Rabu (7/9/2022).

Rapat pleno tersebut juga turut dihadiri wakil ketua, sekertaris, bendahara dan beberapa ketua bidang yang memprestasikan hasil kegiatan di tahun 2022 dan perencanaan kegiatan di tahun 2023.

Sekretaris PIM Sulawesi Selatan A Rista Tandrasula selaku notulen rapat pleno mencatatkan sejumlah poin penting rapat diantaranya evaluasi dari bidang masing-masing dan rencana progres kedepan.

Ketua PIM Sulawesi Selatan, Ida Faridah Noer menyampaikan apresiasi kepada para pengurusnya dan bidang-bidang yang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang masuk dalam program kerja prioritas tahun ini.

“Kalau dari saya, sangat mengapresiasi bidang yang telah melakukan proker masing-masing, misalnya lingkungan hidup, diklat, pemuda olahraga, budaya pariwisata, dan sosial rohani,” ujar Ida.

Ia juga berharap bagi para pengurus dan kepada bidang-bidang yang belum mencapai target perlu ada upaya kolaborasi sehingga bisa merealisasikan setiap program kerja yang telah direncanakan.

“Untuk reshuffle, saya berharap wakil ketua dan para Ketua-ketua bidang yang baru dapat merealisasikan proker unggulan,” harapnya.

Lap. Humas PIM Sulawesi Selatan