Beranda Makassar 397 Laskar Pelangi Dari Dinas PU Kota Makassar Menerima Pembekalan

397 Laskar Pelangi Dari Dinas PU Kota Makassar Menerima Pembekalan

HERALDMAKASSAR– Sebanyak 397 Laskar Pelangi yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Kota Makassar menerima pembekalan sekaligus arahan dari kepala dinas  dan pejabat struktural dinas PU  Kota Makassar. Para Laskar pelangi tersebut adalah mereka yang baru lulus dan pindahan dari SKPD lain yang selanjutnya di tempatkan di kantor dinas PU Kota Makassar.

Acara yang berlangsung di Ruang Sipakatau Kantor Balikota Makassar hari Rabu 20 Juli 2022, di hadiri langsung oleh Kepala dinas dan seluruh pejabat struktural dinas Pekerjaan Umum  Kota Makassar.

Dalam Arahannya, Kadis PU Zuhaelsi Zubir berpesan kepada seluruh Laskar Pelangi Dinas PU Makassar agar supaya mereka tetap berkomitmen untuk menjaga integritas, loyalitas dan disiplin kerja.

Senada dengan itu,Sekretaris Dinas PU Denny Hidayat juga memberikan pesan agar Laskar Pelangi bisa menjadi aparatur yang bernilai dalam kondisi apapun dan dimanapun berada.

Baik kadis maupun sekdis membuka ruang komunikasi kepada seluruh Laskar pelangi jika dalam menjalankan tugas terdapat kendala dan masalah.

“Jangki curhat ke pihak lain kalo ada masalah ta, saya membuka ruang untuk menerima semua curhatan ta’ terkait masalah dan kendala yang kita hadapi dalam bekerja”. Ujar Zuhaelsi Zubir.

Ditambahkan oleh tim PPID dinas PU, “Ibu Kepala Dinas memberikan kesempatan kepada masing-masing kepala bidang dan kepala UPT dalam menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Laskar Pelangi nantinya jika telah bertugas di bidang masing-masing bidang”. (*)