Beranda Makassar Terima Buku Bacaan Anak dari Erlangga, Pimcam Golkar Ujung Pandang Akan Bikin...

Terima Buku Bacaan Anak dari Erlangga, Pimcam Golkar Ujung Pandang Akan Bikin Taman Baca

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam rangka hari ulang tahun yang ke 70, PT Erlangga membagi-bagikan buku bacaan anak, salah satunya kepada Partai Golkar Kota Makassar yang diterima oleh Pimcam Ujung Pandang Warni Saharuddin.

Bantuan buku bacaan anak tersebut diserahkan oleh pihak dari PT Erlangga Ismail Djamaluddin yang merupakan Marcom Erlangga Cabang Sulawesi.

“Saya atas nama ketua DPD II kota makassar Partai Golkar Kota Makassar, bapak Munafri Arifuddin sangat berterima kasih dengan bantuan buku bacaan ini,” ujar Warni usai menerima bantuan buku tersebut.

Kedepannya, pihaknya akan memanfaatkan buku bacaan anak tersebut dengan membuat semacam taman baca yang diperuntukkan demi meningkatkan minat baca sejak dini.

“Insha Allah akan segera membuat semacam taman baca mini atau tempat senyaman mungkin yang menyenangkan buat anak. Ini untuk meningkatkan minat baca dan cinta anak pada buku agar pengetahuan mereka luas,” terangnya.

Sebab, membiasakan anak membaca dapat dimulai dengan membacakan buku untuknya terlebih dahulu, kapan, dimana dan bersama siapa.

“Belajar membaca itu kapan dan di mana saja, asal minat baca sudah tinggi. Insha Allah saya bersama Pimlur dan pengurus Golkar kecamatan ujung pandang beserta Team TEMANWARNI akan segera merealisasikan rencana tersebut demi anak-anak kita,” kata dia.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan PT Erlangga atas bantuan yang telah diterimanya.

“Saya sangat berterimakasih dengan Bapak Sapriadi Syamsuddin (Kepala Cabang Erlangga Sulawesi) yang memberi bantuan ini,” pungkasnya.