Beranda Makassar Legislator Gerindra Adam Muhammad Siap Kawal Aspirasi Jalan Antang Raya

Legislator Gerindra Adam Muhammad Siap Kawal Aspirasi Jalan Antang Raya

HERALDMAKASSAR.COM – Warga di sekitar Jalan Antang Raya, Kota Makassar memasang spanduk berisi foto 6 anggota DPRD Sulsel di kubangan jalan yang rusak parah. Warga menanyakan peran legislator Sulsel itu terhadap Jalan Antang Raya yang merupakan daerah pemilihannya.

Keenam Anggota DPRD Sulsel Dapil 2 itu ialah Adam Muhammad (Gerindra), Risfayanti Muin (PDIP), Rahman Pina (Golkar), Rezki Mulfiati Lutfi (NasDem), Haslinda (PKS), dan Haidar Madjid (Demokrat).

Spanduk itu juga dilengkapi sebuah tulisan “Dimana ki? Antang lagi sakit jalannya”. Kemudian di bawahnya tertulis lagi “For mereka Dapil 2 Prov.Sul-Sel”.

Adam Muhammad selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mengingatkan.

“Terima kasih atas masukan dari masyarakat Manggala, sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai manusia untuk saling mengingatkan,” kata Adam.

Adam Muhammad mengaku telah mengangkat masalah jalan antang raya sejak maret.

“Alhamdulillah dari maret kami sudah angkat ini kepermukaan, hanya saja kembali bahwa kuasa itu ada di eksekutif. Termasuk solusi sementara tentang tambal sulam, sudah kami sampaikan juga sebelumnya,” lanjutnya

Ia mengatakan siap mengawal aspirasi masyarakat terkait jalan antang raya ini.

“Insyaallah kami akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya selaku perwakilan dari dapil Makassar B siap mengawal keseriusan pemprov untuk memperhatikan infrastruktur yang ada di Kelurahan Antang Kecamatan Manggala sebagai pertanggung jawaban di dapil,” pungkas Adam Muhammad.