Beranda Makassar Dukung Program Kepemudaan, Kasrudi Resmi Buka Turnamen Futsal Cup Antang

Dukung Program Kepemudaan, Kasrudi Resmi Buka Turnamen Futsal Cup Antang

HERALDMAKASSAR.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi turun langsung menghadiri sekaligus membuka turnamen Futsal Cup Antang yang digelar oleh para pemuda Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Minggu (29/5/2022).

Pembukaan turnamen Futsal Cup Antang ini dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Bangkala, dengan dihadiri oleh Lurah Bangkala, Ketua GMPI kota Makassar, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga sekitar yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Kasrudi mengatakan kegiatan seperti ini patut menjadi contoh bagi kelurahan lain agar bagaimana kegiatan kepemudaan terus didukung oleh pemerintah, sehingga menghasilkan rasa kebersamaan.

“Kegiatan di hari Minggu ini kami turun langsung menghadiri turnamen Futsal Cup Antang, tentu ini menjadi spirit bagi kami selaku anggota legislatif terus mendukung program kepemudaan,” ujarnya.

Legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini juga memberikan apresiasi kepada para panitia karena menyelenggarakan kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif.

“Semoga dengan turnamen ini selain mencari bibit baru dari atlet terbaik Futsal, juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding,” terang Kasrudi.

Diakhir, Kasrudi mengingatkan kepada para pemain turnamen Futsal Cup Antang untuk menciptakan kondusifitas dengan penuh rasa penuh persaudaraan.

“Dalam sebuah pertandingan tentu pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu kepada seluruh tim diminta untuk bertanding dengan sungguh-sungguh dengan mematuhi aturan permainan,” pungkasnya.