Beranda Makassar Dihadapan Ribuan Alumni, Rektor UNM: Saya Bangga Menjadi Bagian dari IKA SMAN...

Dihadapan Ribuan Alumni, Rektor UNM: Saya Bangga Menjadi Bagian dari IKA SMAN 6 Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof.Dr Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng Husain Syam mengungkapkan kebanggaanya menjadi bagian dari Ikatan Alumni (IKA) SMAN 6 Makassar.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan pada MILAD ke 35 Tahun IKA SMAN 6 Makassar yang dirangkaikan dengan berbagai macam agenda kegiatan, di SMAN 6 Makassar, Minggu, (29/5/2022)

“Saya jujur betul-betul bangga menjadi bagian dari SMAN 6 Makassar, saya berharap semua teman-teman alumni kiranya juga menjadikan rasa bahagia dan rasa bangga menjadi bagian dari SMAN 6 Makassar,” ungkapnya.

Prof. Husain yang juga Ketua Dewan Penasehat IKA SMAN 6 mengatakan akan selalu memberi dukungan dan dorongan pengurus IKA dalam menjalankan program kerja.

Ia juga berpesan agar pada alumni bisa saling menjaga kebersamaan dan saling suppor kepada sesama alumni dan juga memberi konstribusi kepada kemajuan sekolah.

“Saya barharap kita bisa saling menjaga kebersamaan, saling suppor kepada sesama alumni, sehingga bisa berkonstribusi bagi SMAN 6,” harapnya.

Burhanuddin UNM, melaporkan