Beranda Makassar Motivasi Peserta Pembalap Wanita di Lantang Bangngia Street Race, Benteng Kupa Sport...

Motivasi Peserta Pembalap Wanita di Lantang Bangngia Street Race, Benteng Kupa Sport Team Beri Bonus

HERALDMAKASSAR.COM – Balapan motor Lantang Bangngia Street Race 2022 di kawasan Center Point Of Indonesia, yang berlangsung selama dua malam di kawasan Center Point Of Indonesia berlangsung sukses.

Penutupan adu cepat di lintasan sepanjang 400 meter dengan sistem drag bike ini begitu antusias dihadiri warga, khususnya pencinta dunia balap motor. Tim Klub Otomotif Benteng Kupa Sport Team (BKST) turut menyaksikan balapan tersebut.

Tak hanya menyaksikan sebagai bentuk dukungan atas terselenggaranya kegiatan itu, Tim Klub Otomotif Benteng Kupa Sport Team (BKST) yang diketuai oleh pengusaha properti Ismail Manda memberikan bonus berupa uang tunai kepada pembalap wanita yang ikut dalam balapan itu.

Penyerahan Bonus tersebut dilakukan ketua Panitia Balapan motor Lantang Bangngia Street Race 2022 Chandra Samad yang juga Kabid Mobility IMI (Ikatan Motor Indonesia) Sulsel.

Kepala Divisi Roda Dua Benteng Kupa Sport Team, Tajuddin Nur yang turut menyaksikan balapan itu mengatakan bonus yang berikan BKST kepada pembalap wanita itu sebagai motivasi mengikuti balapan.

“Pak Ketua BKST, Ismail Manda memberikan Bonus ini sebagai motivasi khususnya kepada pembalap wanita,” ujar pria yang disapa Ajoek itu.

BKST berharap dengan adanya balap drag bike ini, bisa melahirkan bibit bibit pembalap yang bisa mengharukan nama Makassar baik tingkat lokal maupun nasional. “Dengan balapan ini semoga bisa melahirkan bibit pembalap baik laki laki maupun wanita,” ujar Ajoek.

Benteng Kupa Sport Time juga berharap tidak ada lagi balap balap liar di Makassar. “Dengan adanya kegiatan resmi seperti ini, sudah ada tempat bagi anak anak muda yang sering balap liar menyalurkan hobinya. Semoga kedepan tidak ada lagi balap liar di jalanan, karena cukup membahayakan dan meresahkan,” terang Ajoek

Balap Lantang Bangngia Street Race Ini digagas Pemerintah Kota Makassar berkolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar dan IMI Sulawesi Selatan.(*)