Beranda Makassar Korban Kebakaran Bontoduri Mendapatkan Bantuan dari Ketua NasDem Makassar

Korban Kebakaran Bontoduri Mendapatkan Bantuan dari Ketua NasDem Makassar

HERALDMAKASSAR- Jelang berbuka puasa, Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, mengunjungi lokasi kebakaran di Bontoduri, Kelurahan Pa’Bambaeng, Kecamatan Tamalate, Jumat (23/4/2021).

Kehadiran perempuan yang akrab disapa Cicu bersama pengurus NasDem Makassar sedikit mengobati duka warga korban kebakaran

Anggota DPRD Sulsel dari Dapil A Makassar itu, memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang tunai dan sejumah kebutuhan pokok.

Menurut Cicu, sebelumnya Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi yang juga kader NasDem telah turun ke lokasi untuk melihat apa saja yang dibutuhkan warga di lokasi.

“Ini adalah tindak lanjut dari kunjungi Ibu Wawali, Fatmawati Rusdi yang juga kader NasDem. Saat berkunjung, Ibu Fatma melihat apa saja yang dibutuhkan warga. Saya bersama pengurus NasDem Makassar melanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dan uang tunai untuk korban,” ucap Cicu.

Cicu berharap apa yang diberikan oleh Partai NasDem dapat meringankan beban korban.

“Semoga diberi kesabaran. Kita memberi bantuan apa yang menjadi kebutuhan mereka, seperti sembako dan ada juga uang tunai. Semoga dapat meringankan beban mereka,” harap Cicu.

Warga di lokasi kebakaran telihat begitu bahagia telah mendapat bantuan dari Partai NasDem.

Diketahui kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk, Jalan Bontoduri 7, pada Kamis 22 April Kemarin.

Dalam kebakaran itu 9 rumah hangus terbakar, puluhan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.