Beranda Makassar Ketua Golkar Makassar Bagikan LCD Infocus dan Speaker Kepada 15 Pimcam

Ketua Golkar Makassar Bagikan LCD Infocus dan Speaker Kepada 15 Pimcam

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin membagikan LCD Infocus dan speaker aktif kepada seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) se-Makassar.

Munafri Arifuddin mengatakan dengan pembagian LCD Infocus dan speaker aktif ini diharapkan agar 15 Pimcam Golkar untuk mempergunakan sebagaimana mestinya.

“Semoga setiap program kegiatan Pimcam bisa diberdayagunakan, apalagi speaker aktif ini sangat penting karena kegiatan Golkar sehat setiap Minggu itu pasti digunakan,” ujar Appi sapaan akrab Ketua Golkar Makassar ini.

Bagi Appi, setiap kebutuhan Pimcam memang sudah kewajiban DPD II Partai Golkar Makassar untuk mengadakan demi pemenuhan setiap kerja-kerja para kader.

Sementara itu, Pimcam Golkar Ujung Pandang Warni Saharuddin yang menerima secara simbolis LCD Infocus dan Speaker aktif tersebut menyampaikan akan dipergunakan secara sungguh-sungguh.

“Setiap kader yang memerlukan bisa dipakai sebagaimana mestinya. Jadi warga di setiap kecamatan yang membutuhkan bisa dipinjamkan,” ujarnya.