Beranda Makassar Kena Dampak Akibat Pengerjaan IPAL Rajawali, PDAM Makassar Sampaikan Maaf ke Pelanggan

Kena Dampak Akibat Pengerjaan IPAL Rajawali, PDAM Makassar Sampaikan Maaf ke Pelanggan

HERALDMAKASSAR.COM – Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM Kota Makassar) menyampaikan kepada pelanggannya, khususnya di sepanjang Jl Rajawali dan sekitarnya akan dilakukan penghentian sementara suplai air bersih.

Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Muh Idris Tahir, Senin (24/1/2022), mengatakan, penghentian sementara suplai air bersih di sepanjang Jl Rajawali dan sekitarnya, karena adanya pengerjaan pemasangan saluran Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di lokasi tersebut.

“Kepada pelanggan yang budiman. Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kelanjutan pekerjaaan pemasangan saluran IPAL yang berlokasi di Jl Rajawali, Kota Makassar, maka untuk menghindar terjadinya kebocoran akibat jalur pipa PDAM tepat berada di titik pekerjaan dimaksud. Untuk hal di atas, maka dengan ini kami sampaikan bahwa sesuai dengan koordinasi dengan petugas teknik di lapangan dengan pihak terkait bahwa jalur pipa tersebut akan kami tutup untuk sementara waktu,” bunyi penyampaiannya.

Lanjutnya Idris Tahir mengatakan, adapun jadwal pelaksanaan akan dimulai hari ini, Senin (24/1/2022) Pukul 10.00 WITA sampai pekerjaan dimaksud selesai.

“Adapun daerah yang kena dampak, yakni jalur sepanjang Jl Rajawali dan sekitarnya. Demikian disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan,” urainya.