Beranda Headline News Ressa Gadis Yang Viral Bersuara Mirip Nike Ardilla yang Ternyata Tidak...

Ressa Gadis Yang Viral Bersuara Mirip Nike Ardilla yang Ternyata Tidak Mendapat Perhatian di Kampungnya

HERALDMAKASSAR – Ressa gadis asal Desa Marayoka Kabupaten Jeneponto yang tenar dan viral karena bersuara nyaris mirip mendiang Nike Ardilla, akhirnya kembali ke kampung halaman setelah hampir dua pekan di Ibukota Jakarta, mengisi acara dibeberapa stasiun tv dan media nasional.

Gadis asal Kabupaten Jeneponto ini menjadi perbincangan di dunia maya, karena mampu bernyanyi bahkan nyaris sempurna seperti artis pujaannya Nike Ardilla.

Ketua Nike Ardilla Fans Club se Indonesia
Emma Amrin yang mendampingi Ressa selama di Jakarta mengatakan bahwa keberadaan Ressa yang bersuara Nike Ardila ini merupakan aset daerah yang mampu membawa harum nama daerah bahkan bangsa Indonesia.

Menurut data yang ada, banyak pengemar fanatik Nike Ardilla di beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, Filipina bahkan di Eropa, yang diketahui jumlahnya dan sangat fanatik, hal ini terlihat di akun medsos milik Ressa yang menjadi followers.

Sayangnya Pemerintah Daerah dimana Ressa bermukim tidak terlihat perhatiannya, bahkan sejumlah pejabat daerah dan tokoh setempat pernah berjanji akan memberikan sebuah rumah yang akan diperuntukan buat Ressa dan keluarganya.

Berbeda dengan beberapa talent dari daerah Sulsel yang ikut di beberapa ajang kompetisi bernyanyi yang mengharumkan nama daerahnya di Sulsel mendapat sambutan hangat dari beberapa pejabat dan tokoh masyarakat setempat, seperti Selvi Soppeng, Atik Kodong dari Selayar, Evi Masamba, dan Ainun dari Palopo

Seperti diketahui Ressa terlahir dari keluarga yang kurang mampu, hanya dengan bernyanyi di musik hajatan kampung dengan bayaran seadaanya berusaha menghidupi orang tua beserta dua orang saudaranya.

Nasib berkata lain, berkat viral nya Ressa bernyanyi hampir sempurna seperti penyanyi mendiang Nike Ardilla di media sosial, Ressa akhirnya dipanggil untuk mengisi acara di salah satu tv swasta.
Bahkan produser dan artis terkenal Melly Goeslow bersedia memfasilitasi Ressa selama berada di Ibukota Jakarta.

UpikNyonk