Beranda Makassar IKA Smansa 88 Makassar Pengajian Rutin Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

IKA Smansa 88 Makassar Pengajian Rutin Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

HERALDMAKASSAR.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa 88 Makassar menggelar pengajian rutin sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam (SAW), di kediaman Hj Mariani Pulukadang Jalan Muhamadiah Makassar.

Pengajian rutin dan maulid Nabi ini mengangkat tema “Meneladani Rasulullah SAW dalam aktivitas keseharian”. Adapun yang bertindak sebagai Koordinator keagamaan, Zamzam Acce.

Ketua alumni Smansa angkatan 88 Makassar, Munafri Hafid, mengatakan untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi sesama alumni maka digelar pengajian rutin sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Dengan kegembiraan terhadap kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam.

Olehnya itu, sebagai insan manusia yang beriman kepada Allah SWT maka sepantasnya lah kita meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-harinya.

Sementara, yang membawakan ceramah dalam kegiatan tersebut yakni Ust Syamsir Sunusi S.Ag.,MA mengajak para alumni Smansa 88 untuk meneladani sifat nabi Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari.

Bukan hanya sekadar seremonial semata sebab sebagai bentuk penghormatan kebesaran Rasul dengan berbagai bentuk kegiatan budaya, ritual dan keagamaan.

Lap. Humas Smansa 88 Makassar, Warni Saharuddin