Beranda Makassar Ketua PIM Berbagi Ribuan Paket Sembako ke Sejumlah Warga dan Korban Kebakaran

Ketua PIM Berbagi Ribuan Paket Sembako ke Sejumlah Warga dan Korban Kebakaran

HERALDMAKASSAR.COM – Menjelang hari raya idul Fitri 1442 hijriah, Ketua Perempuan Indonesia Maju (PIM) Ida Farida Noer Haris berbagi sesama kepada sejumlah warga di Kota Makassar.

Aksis sosial tersebut gencar dilakukan di sejumlah titik tersebar di kota Makassar, yakni di rumah singgah berbuat baik Tinumbu, Jalan Nuri, barukang, pannampu.

Adapun total paket yang dibagikan sebanyak 1000 paket berisikan beras, gula, minyak dan mie instan.

Ketua Perempuan Indonesia Maju Ida Farida Noer Haris mengatakan bakti sosial tersebut dilakukan guna saling berbagi sesama di bulan suci ramadhan ini.

Bersama pengurus PIM lainnya, Ida Farida berkeliling mengunjungi rumah-rumah warga yang memang layak mendapat paket sembako.

“Alhamdulillah kami bersama pengurus PIM yang lain pagi tadi melakukan aksi sosial membagikan sembako 1000 paket,” ujar Ida Farida.

Baksos yang dilakukan tepatnya di Utara Makassar itu juga turut diberikan kepada korban kebakaran di jalan tinumbu lorong 148.

Baginya, membantu warga yang lagi berduka memang sudah kewajiban sebagi bentuk kemanusiaan. Apalagi, di bulan suci ramadhan ini.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan bakti sosial ini dengan berjalan lancar, semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi berkah, amin,” terangnya.