Beranda Makassar Selamat, Ini 6 Kepala Daerah yang Dinilai Peduli pada Insan Pers

Selamat, Ini 6 Kepala Daerah yang Dinilai Peduli pada Insan Pers

MAKASSAR – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel akan memberikan penghargaan kepala daerah peduli media dan pers.

Pemberian penghargaan kepala daerah direncanakan Jumat 26 Maret 2021, di Hotel Claro diantaranya : Bupati Bantaeng Ilham Azikin, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Walikota Makassar Ramdhan Danny Pomanto, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Bupati Soppeng Kaswadi Razak.

Kordinator Steering Committe, Sabri mengatakan SMSI adalah organisasi perusahaan pers akan memberikan penghargaan kepada Bupati dianggap peduli dan mendukung kerja kerja profesional.

“SMSI Award 2021 kita akan memberikan kepada kepala daerah yang peduli dengan media dan pers yang dirangkaikan dialog dialog optimisme daerah membangun negeri,” katanya.

Sabri mengatakan rangkaian rakerda dan pemberian penghargaan SMSI Sulsel akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat kepada setiap undangan.

“Kegiatan kami akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dengan menyediakan rapid antigen untuk setiap undangan yang hadir,” ungkapnya.

SMSI adalah organisasi media siber atau online yang telah menjadi konstituen di dewan pers. SMSI Sulsel saat ini sudah bergabung media online sebanyak 32 media.

SMSI berupaya mendorong perusahaan media di Sulsel untuk menjadi perusahan profesional serta terdaftar sebagai media terverifikasi.