Beranda Makassar Hari Pers Nasional, Ketua Dekranasda Sulsel: Tetap Tangguh dan Gigih Ditengah Pandemi

Hari Pers Nasional, Ketua Dekranasda Sulsel: Tetap Tangguh dan Gigih Ditengah Pandemi

HERALDMAKASSAR.COM – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2021, Hj Liestiaty Fachrudin Nurdin Abdullah mengajak para wartawan untuk bersinergi dengan pemerintah.

Menurutnya, pers berperan penting dalam menjaga demokrasi Indonesia melalui kebebasan berpendapat yang bertanggung jawab dan aktif mengedukasi masyarakat.

Dihari pers nasional ini, Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan itu menyampaikan salam hangat kepada para wartawan yang tetap tangguh meski dalam situasi pandemi Covid-19.

“Selamat Hari Pers Nasional 2021. Tetap tangguh dan gigih dalam setiap peliputan walau masih di tengah suasana pandemi covid-19,” ujar Ibu Lies begitu dia disapa.

Lies berharap, pada perayan HPN tahun ini menjadi momentum bagi seluruh media dan insan pers untuk memberikan edukasi sekaligus menjadi bagian penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Apalagi, di masa pandemi Covid-19 saat ini kebutuhan masyarakat akan informasi sangatlah penting. Tingkat pertumbuhan ekonomi mampu ditopang dengan percepatan media.

Sehingga, menurutnya, konten pemberitaan dari media sudah menjadi rujukan utama bagi masyarakat untuk mendapat informasi yang akurat.

Lap. Humas Dekranasda Provinsi Sulsel