Beranda Makassar Dewan Harap Seluruh RT/RW Saling Rangkul Pasca Pilkada Makassar

Dewan Harap Seluruh RT/RW Saling Rangkul Pasca Pilkada Makassar

Anggota DPRD Makassar, Muchlis Misbah

HERALDMAKASSAR.COM – Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar Muchlis Misbach berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) agar dapat merangkul kembali para RT-RW untuk bersatu kembali membangun kota Makassar kedepan.

Muchlis berharap, tidak ada diskriminasi ataupun pengecualian terhadap para ketua-ketua RT dan RW yang pada Pilwalkot 2020 ini berseberangan pilihan dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih.

“Saatnya mendukung program-program yang akan dikerjakan pasangan terpilih. Dan saya harap RT-RW bersatu kembali mendukung program pasangan terpilih,” kata Muchlis Misbah, Sabtu (12/12/2020).

Politisi Partai Hanura itu juga berharap masyarakat kembali bersatu mendukung semua program-program yang telah dicanangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih untuk kemajuan Kota Makassar yang jauh lebih baik lagi kedepan.

“Pesta sudah usai, saatnya bersatu kembali saling rangkul untuk kemajuan Kota Makassar yang kita cintai,” tandasnya.

Diketahui, Kandidat nomor urut 1 pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pamanto -Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) unggul dalam hasil quick count sejumlah lembaga survei. Salah satunya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Pasangan jargon ADAMA berhasil memperoleh suara 41,38%. Selisih suara ini jauh dari tiga pesaingnya. Yakni Appi-Rahman yang paling mendekati dengan perolehan suara 34,79 %, kemudian Deng Ical-Fadli memperoleh 19,09%, sementara Irman-Zunnun tertinggal jauh dengan perolehan suara 4,7%.