Beranda Politik Warga Perumahan Hartaco Inisiatif Kontrak Rumah Jadikan Posko Appi-Rahman

Warga Perumahan Hartaco Inisiatif Kontrak Rumah Jadikan Posko Appi-Rahman

HERALDMAKASSAR.COM – Ada banyak bukti-bukti mayoritas masyarakat Kota Makassar mendambakan dipimpin pasangan calon walikota dan wakil walikota Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Salah satunya, Hamzah warga perumahan hartaco daya blok L, Kecamatan Tamalate, secara sukarela mengontrak 1 rumah untuk dijadikan posko pemenangan Appi-Rahman.

Inisiatif Hamzah menyiapkan posko pemenangan bisa dikata karena loyalitas dan kesolidan terhadap Appi yang juga CEO PSM Makassar tertanam sejak dulu. Bahkan, sejak di Pilkada 2018 ia masih total bergerak memenangkan Appi kala itu berpasangan dengan Cicu.

Pilkada Makassar tahun ini Appi memilih untuk menggandeng Rahman Bando yang merupakan satu kampung asal Enrekang dengan Hamzah. Menurutnya, pasangan ini saling melengkapi dan memiliki sederet program solutif atas problematika Makassar, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Kalau menurut kami program Appi-Rahman lebih bisa menjanjikan dan bisa diukur. Appi juga bisa meyakinkan menciptakan pemerintahan yang bersih kalau dia jadi walikota,” kata Hamzah.

Tidak hanya itu, Hamzah pun intens berinteraksi dengan tim pemenangan Appi-Rahman. Seperti saat Team 17 NA Appi-Rahman datang bersilaturahmi dengan team kancil Appi tersebut.

Ketua lintas relawan Team 17, Warni Saharuddin yang datang mengunjungi posko Hamzah bersama tim lainnya sangat mengapresiasi atas inisiatif tersebut. Mereka sekaligus melakukan gerakan menempelkan sticker ke rumah warga disekitar perumahan Hartaco.

Sambil door to door ke rumah-rumah warga, tim yang sejak awal mengawal pemenangan Appi-Rahman itu pun mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti mencoblos nomor urut 2 Appi-Rahman.