Beranda Politik Pasangan UHY-LW Siap Bertarung di Pilkada Maros

Pasangan UHY-LW Siap Bertarung di Pilkada Maros

HERALDMAKASSAR.com – Salah satu bakal calon (Balon) yang akan turut berkompetisi dalam Pilkada di kabupaten Maros akan memaparkan visi misi jika diberi kepercayaan memimpin Kabupaten Maros.

Pasangan Usman H Yatipe dan Lukman Waris merupakan dua sosok Tokoh yang berasal dari kalangan rakyat biasa yang siap membawa perubahan besar bagi masyarakat Maros demi menyongsong masa depan yang lebih baik.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros yang biasa disebut UHY-LW, selama ini telah mendedikasikan hidupnya dibidang pendidikan sekaligus memajukan kesejahteraan masyarakat kabupaten Maros dalam semua aspek kehidupan.

Dalam visi dan misinya, UHY-LW jika diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin maros, maka membuat terobosan-terobosan baru seperti mendatangkan sejumlah investor untuk menanamkan modalnya disemua sektor andalan kab maros, diantaranya membuka destinasi wisata pantai.

Adapun terobosan yang akan dilakukan pasangan UHY-LW akan memberikan sejumlah dispensasi berupa keringanan dalam memenuhi persyaratan penanaman modal dan memudahkan dalam mengurus perizinan yang selama ini menjadi kendala masuk investor ke kabupaten Maros.

Untuk itu UHY-LW berharap agar seluruh tim pemenangan mulai merapatkan barisan dengan membentuk sebuah tim yang tangguh dengan filosopi, berpikir bersama, bertindak bersama, maju bersama dan sukses bersama.

Hal ini di ungkapkan dalam acara syukuran bersama seluruh tim sukses, relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam rangka mengatur strategi pemenangan pada pilkada maros 2021-2026.

(UpikNyonk)