Beranda Politik Pengurus PDIP Makassar Ini Kokoh Dibarisan Danny Pomanto

Pengurus PDIP Makassar Ini Kokoh Dibarisan Danny Pomanto

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Ketua bidang hukum dan perundang undangan DPC PDIP Kota Makassar, Beni Iskandar secara terang-terangan mendukung dan berada dibarisan pemenangan bakal calon Walikota Makassar, Danny Pomanto.

“Pak DP (Danny Pomanto) itu sahabat yang komitmen antara ucapan dan perilaku, beliau tidak akan menjanji hal-hal yang beliau tidak mampu lakukan,” ujar Beni, Kamis (13/8/2020).

Beni mengungkapkan alasan dirinya mendukung eks Walikota Makassar 2013-2018 itu karena merupakan sosok sangat berkomitmen dalam persabatan. Sehingga, kata dia, orang-orang selalu menaruh kepercayaan padanya.

“Selain saudara, sahabat jauh lebih penting. Dan jangan pernah mengkhianati sahabat dalam perjuangannya. Saya tahu banyak soal karakter Danny Pomanto,” kata dia.

Meskipun diketahui, PDIP sejak awal mendukung dan mengusung pasangan Deng Ical-Fadli Ananda, kata Beni, tidak menjadi soal.

Sebab, menurut Ketua Forkom Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018 itu, sejauh ini ia belum menerima tanggapan apapun dari rekan separtai terkait sikapnya mendukung Danny di Pilwalkot Makassar.

“Saya PDIP, saya DP.… adama!,” tegas Beni.