Beranda Makassar GASS, AMP, KoBa dan 1000 Kebaikan Serahkan Bantuan Donasi Untuk Ananda

GASS, AMP, KoBa dan 1000 Kebaikan Serahkan Bantuan Donasi Untuk Ananda

HERALDMAKASSAR.COM – Ananda (9) yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, mendapat perhatian dari kalangan ormas dan komunitas.

Abdi Merah Putih (AMP), 1000 Kebaikan, Gerakan Admin Sulsel (GASS) dan Kopi Batas (KoBa) Makassar saling gandeng dalam menggalang donasi.

Dibuka 2 hari lalu, Senin (03/08), donasi tersebut mampu menyita perhatian para dermawan atas musibah yang dialami Ananda. Donasi yang disebar melalui platform media sosial berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 20.730.500.

Donasi diserahkan oleh masing-masing penggalang dana di RSUP Wahidin, Ruangan Lontara 3 dan diserahkan langsung kepada orang tua Ananda, Asrul, Rabu (05/08) malam.

Akbar Poteng, selaku penanggung jawab atas digelarnya donasi ini, datang langsung menyerahkan donasi tersebut.

“Terima Kasih kami haturkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan kepada kami. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban keluarga dalam proses pengobatan adik kita, Ananda,” ujar Akbar Poteng.

Sementara itu, Asrul, ayah dari Ananda, mengaku sangat bahagia campur haru terhadap semua rekan-rekan yang menunjukkan kepeduliannya kepada anaknya.

“Terima kasih bapak Bupati Gowa Dan Ketua Umum Abdi Merah Putih, A. Ian Kurniawan Latanro, dan terkhusus untuk para Donatur-donatur,” ujar Asrul.

Sekedar info, sampai saat ini Ananda masih di rawat di RSUP Wahidin.