Beranda Makassar APPI Peduli Membuka Posko Kesehatan di Lokasi Kebakaran Kampung Hollywood Mariso

APPI Peduli Membuka Posko Kesehatan di Lokasi Kebakaran Kampung Hollywood Mariso

HERALDMAKASSAR.COM – Gerakan Appi Peduli kembali dilakukan, kali ini oleh Munafri Balaikota Team (MBT) yang melakukan aksi kemanusiaan dengan membuka posko kesehatan di lokasi kebakaran perkampungan Hollywood yang menghaguskan 11 rumah di lalap sijago merah, terjadi sekitar pukul 16.15 wita kemarin. di Jalan Nuri Baru Kecamatan Mariso, Makassar, Kamis (23/7/2020).

“Kegiatan kami di sini adalah kegiatan sosial membantu warga perkampungan Hollywood, kecamatan Mariso yang mengalami musibah kebakaran. Kita lakukan pemeriksaan kesehatan,” kata Auliyah, Ketua Tim Milienial Appi saat ditemui di lokasi kebakaran.

Auliyah bersyukur, kegiatan MBT selalu disambut dengan baik oleh warga. Bahkan warga berharap kegiatan tersebut bisa terus dilakukan.

Selanjutnya MBT juga akan melakukan aksi penggalangan bantuan yang akan dipusatkan di markas MBT, di Jalan Balaikota Makassar.

Ketua MBT, Muhammad Darwis menambahkan, aksi kemanusiaan akan terus dilakukan guna membantu warga Kota Makassar. Hal ini merupakan wujud kepedulian bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar APPI – ARB.

“Jadi selain posko kesehatan kita juga buat donasi bagi anggota untuk korban kebakaran berupa, baju layak pakai, dan makanan. Dan kita juga ikut sosialisasikan protokol kesahatan Covid 19.

Jadi ini memang rutin sudah kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertumpah musibah, Anggota MBT yang tersebar disetiap kelurahan siap membantu warga dengan berbagai aksi kemanusiaan,” tegas Darwis.