Beranda Headline News Diam-diam, None Termui Sejumlah Tokoh di Makassar

Diam-diam, None Termui Sejumlah Tokoh di Makassar

MAKASSAR – Diam-diam dan nyaris tak terendus media. Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo ternyata telah menemui sejumlah tokoh masyarakat dan simpul-simpul massa di Kota Makassar. Hal tersebut baru diketahui setelah tokoh yang ditemui None, mempostingnya di akun media sosial mereka.

Tampak dalam foto yang tersebar di sejumlah media sosial, Ketua Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) itu mengunjungi langsung para tokoh masyarakat tersebut di kediamannya, hingga makan bersama.

Abdul Saleh Rahman, misalnya. Ketua RW di Kelurahan Pampang ini terang-terangan memposting pertemuannya dengan None di akun sosial medianya.

“Menatap 9 Desember 2020. Kata None. Di meja makan.” tulis Abdul Saleh, memberi caption fotonya sedang makan bersama None.

Tokoh masyarakat Kassi-kassi, Mustari, juga memposting pertemuannya dengan adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo tersebut, di akun facebooknya.

“Ngobrol santai bersama bpk Irman Yasin Limpo. Pemimpin yang cocok untuk Kota Makassar.” tulisnya.

Selain Abdul Saleh Rahman dan Mustari, juga tersebar foto None bersama Uki Nugraha atau yang lebih dikenal dengan sapaan Daeng Uki, dedengkot suporter PSM Makassar. (*)