Beranda Makassar Pelantikan Wakil Rektor dan Pejabat UNM Digelar Sesuai Protokol Covid-19

Pelantikan Wakil Rektor dan Pejabat UNM Digelar Sesuai Protokol Covid-19

HERALDMAKASSAR.com – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam baru saja melantik empat wakil rektor, sejumlah pejabat dan PNS di Lingkungan UNM.

Pelantikan dilakukan dengan dihadiri oleh sejumlah unsur pimpinan Pascasarjana, Fakultas dan Prodi, di Ruang Teater Lt 3 Gedung Pinisi UNM, Rabu (15/7/2020).

Prosesi pelantikan itu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yakni menjaga jarak (physical distancing) dan memakai masker.

Dalam arahannya, Prof Husain Syam mengatakan, dengan pelantikan sejumlah personel wakil rektor, pejabat dan PNS dilingkup UNM dapat membawa kesuksesan pada masa mendatang.

“Saya kira agenda pelantikan hari ini yang memang rutinitas kita lakukan selalu, saya katakan bahwa ini adalah bagian dari penanda bahwa organisasi ini sehat dalam arti pengelolaan tatanan,” ucap Prof Husain.

Kunci sukses sebuah kampus, kata Prof Husain, adalah kerjasama yang baik antara bagian sehingga menghasilkan nilai dan kinerja yang baik.

Ia berharap, agar semua struktur dalam tubuh penyelenggara di kampus pencetak guru ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya.

“Jadi selamat kepada anda semua yang baru saja dilantik, kita terus bersama di UNM. Mari kita mempromosikan SDM kita,” tuturnya.