Beranda Makassar Target Perkuat Akar Rumput, Munafri Balaikota Team (MBT) Lakukan Ini.!

Target Perkuat Akar Rumput, Munafri Balaikota Team (MBT) Lakukan Ini.!

HERALDMAKASSAR.COM – Munafri Balaikota Team (MBT) bicara soal target memenangkan bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin pada pemilihan Desember 2020 nanti.

Tim induk yang mennggerakkan tiga tim yang terdiri dari Tim Gammara, Marjinal, dan Milenial ini menargetkan kerja tim di 15 kecamatan untuk merangkul minimal 20.000 pemilih, tiga bulan sebelum pemilihan.

Menurut Muhammad Darwis, Ketua Umum MBT, untuk mencapai target tersebut, sebagai langkah awal, personality branding terus dikerjakan tim dengan melakukan kerja langsung dilapangan dan memanfaatkan kekuatan media sosial.

Bahwa Makassar 2020 itu kita mencari pemimpin agamis, pemuda, sportif, cerdas, enterprenur, peduli, berkarakter, dan itu semua ada pada pribadi Munafri Arifuddin.

“Tim ini sebenarnya sudah terbentuk sampai ke akar rumput, dan tim kerjanya adalah mereka para ketua rt dan rw di setiap wilayah. Nah tim ini terus diperkuat dengan membagi wikayah menjadi tiga zona se-Kota Makassar,” kata Darwis, dalam bincang santainya bersama wartawan, di Warkop Tuan Guru, Rabu (3/6/2020)

Lanjut dia, sebelumnya tim juga telah bergerak dengan berbagai kegiatan sosial selama masa mewabahnya covid-19 di Kota Makassar. Selama itu juga tim ini gencar melakukan konsolidasi internal guna memaksimalkan strategi.

“Strateginya kita sudah konsolidasikan, pokoknya tinggal kita maksimalkan saja,” tegasnya.