Beranda Makassar Ketua PKK Makassar Bahas Program Unggulan Bersama Ikawan DPRD

Ketua PKK Makassar Bahas Program Unggulan Bersama Ikawan DPRD

HERALDMAKASSAR.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, menghelat pertemuan dengan Ikatan Keluarga Dewan Makassar, di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin (1/6/2020).

Pertemuan ini diinisiasi dengan maksud menjalin silaturahim TP PKK dengan Ikawan dan membahas sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan bersama.

Tampak hadir ibu ketua ikawan, dr. Irmawati Astuti istri dari ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo di dampingi istri wakil ketua I Dprd Makassar, Adi rasyid Ali dan istri Wakil ketua 3 Nurhaldin.

Membangun silaturahmi dengan ibu ketua PKK, Masniawati yusran didampingi ibu ketua darmawanita Hj. Andi Batari Toja.

Petemuan membahas tentang program kerja unggulan tim penggerak pkk bersama ikawan diantaranya, rencana mengadakan kegiatan sosial seperti sunatan massal, Donor Darah dan pembagian sembako ke warga kurang mampu.

Kedua pihak mengaku akan mengawal kegiatan ini sebaik mungkin, nulai dari perencanaan hingga terselenggaranya kegiatan dengan baik.

Selain itu, Ikawan dan TP PKK kota Makassar ini juga berencana akan berencana berkunjung ke sekolah tentang kebersihan sekolah pasca PSBB dampak Covid19.

Sebelum beranjak, kedua ikatan ini mengakhiri silaturahmi dirangkaikan foto bersama.