Beranda Headline News Hari Pertama PSBB di Makassar, Warga Tallo Justru Tawuran

Hari Pertama PSBB di Makassar, Warga Tallo Justru Tawuran

HERALDMAKASSAR.com – Hari pertama bulan suci ramadhan  Makassar dinodai aksi tawuran sejumlah anak – anak dibawah umur.

Sejumlah anak yang baru berusia belia saling kejar-kejaran menggunakan busir dan senjata tajam dijalan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Mereka saling serang antara satu kelompok dengan kelompok yang lainnya. Kawanan anak kecil itu terlibat tawuran usai santap sahur, Jumat (24/4/2020).

Mereka saling serang menggunakan kembang api, dan ada pula yang menggunakan busur. Aksi saling lempar benda tumpul dan cipratan kembang api pun tak terelakkan.

Aksi tawuran itu terjadi di kawasan permukiman padat penduduk. Hal itu menimbulkan keributan dan mengganggu warga sekitar yang berada di dalam rumah.

Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT, membenarkan aksi tawuran anak dibawah umur ini pada saat awal bulan suci ramadan, bertepatan dengan hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), 24 April hingga 7

Namun perwira berpangkat satu bunga ini belum bisa memastikan jumlah pelaku tawuran. “Kita belum tahu berapa orang. Karena anggota tiba di TKP, langsung pasa kabur semua,” tambah Kompol Amrin.

(ANIE MARUF)