Beranda Makassar Pemuda Pancasila Luwu Utara Bagikan 3 Ribu Masker ke Warga Masamba

Pemuda Pancasila Luwu Utara Bagikan 3 Ribu Masker ke Warga Masamba

HERALDMAKASSAR.com – Dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara bekerjasama dengan Polsek Masamba melakukan upaya pencegahan penularan virus korona di Masamba.

Aksi kemanusian ini dilakulan kader Pemuda Pancasila ini dipimpin langsung Ketua Koti Mahatidana Hamidun Paturusi dan Sektetaris Fujianto Mananti dan personil Polsek Masamba. Dengan membagikan masker ke sejumlah pengguna jalan yang melintas.Senin (13/4/2020)

Kapolsek Masamba Iptu  Budi S.Sos mengungkapkan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang kian mewabah. pihaknya juga berterimakasih kepada kader pemuda pancasila khususnya Koti Mahatidana dalam upaya menekan penyebaran virus korona di wilayah Luwu Utara.

Ketua Koti Pemuda Pancasila Hamidun Paturusi mengatakan bahwa himbauan penggunaan masker ini dilakukan demi memutuskan mata rantai penyebaran virus korona. Sebanyak 3.000 pcs masker dibagikan secara gratis ke pengguna jalan yang melintas didua titik, depan polsek masamba kelurahan kappuna luwu utara dan lampu merah kota masamba dijalan poros Masamba-Makassar.

Selain membagikan masker kader pemuda pancasila juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudik dulu saat lebaran, dan tidak melakukan kegiatan yg mengumpulkan banyak orang, melakukan physical distancing sesuai protokol penanganan covid-19, tetap berada di rumah saja dan menjaga kebersihan diriserta lingkungan sekitarnya.