Beranda Makassar Pejabat Eselon II Pemprov Positif Covid-19

Pejabat Eselon II Pemprov Positif Covid-19

Ilustrasi Covid-19. int

HERALDMAKASSAR.com – Seorang pejabat eselon dua di Pemprov Sulbar dinyatakan positif Covid-19. Dia terjangkit virus asal Wuhan Cina itu setelah melakukan perjalanan dari Makassar.

“Sekarang pejabat itu diisolasi mandiri di kediamannya,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulbar, dr Alif Satria Lahmuddin.

Berdasarkan hasil test swab atas diri Kepala Dinas Pemprov Sulbar inisial Z pada Sabtu kemarin, yang bersangkutan dinyatakan terkonfirmasi positif.

Kadis Kominfo Sulbar, Safaruddin juga membenarkan bahwa seorang kepala dinas Pemprov Sulbar positif covid-19 dan saat ini sedang isolasi diri.

Tercatat, 5 orang dinyatakan positif Covid-19 di Sulbar antara lain, satu orang asal Kabupaten Majene dan dinyatakan sembuh 11 April 2020, satu orang di Mamuju Tengah dan telah meninggal dunia, satu orang di Pasangkayu dan tengah dirawat di Rumah Sakit Regional, dua orang di Mamuju dan keduanya disebut-sebut isolasi mandiri. Satu isolasi mandiri di Makassar dan satu orang lainnya isolasi mandiri di Mamuju.

(HM)