Beranda Headline News Ternyata Glenn Fredly Merasakan Sakit Sejak Sebulan Lalu

Ternyata Glenn Fredly Merasakan Sakit Sejak Sebulan Lalu

GLENN FREDLY

HERALDMAKASSAR.com – Musisi papan atas tanah air Glenn Fredly kini telah terbujur kaku. Ia meninggal di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Pihak keluarga menginformasikan, penyanyi kelahiran Jakarta pada 30 September 1975 itu, ternyata telah mengeluh sakit sejak sebulan lalu. Namun, Glenn tetap beraktivitas.

Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn Fredly, dalam keterangan resmi mengatakan Glenn sempat sempat mengeluh dan merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap.

Bahkan di akhir masa hidupnya, Glenn masih sempat menggalang aksi solidaritas untuk Covid-19. Itu bisa dilihat dari akun instagrammnya.

Mozes menambahkan, karena Jakarta saat ini pandemi Covid, ia meminta agar rekan-rekan Glen untuk tidak perlu melayat. Cukup kirimkan doa. “Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini,” kata Mozes.

(HM)