Beranda Headline News Ini Chat WA Andi Darussalam Sebelum Masuk Isolasi, Isinya Bikin Haru !!!

Ini Chat WA Andi Darussalam Sebelum Masuk Isolasi, Isinya Bikin Haru !!!

ANDI DARUSSALAM TABUSALLA

HERALDMAKASSAR.com – Mantan manajer Tim Nasional Indoneisa di ajang Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010, Andi Darusalam Tabussala atau biasa di sebut ADS, positif terinfeksi virus korona (Covid-19).

Tokoh sepak bola nasional asal Sulawesi Selatan ini terpapar virus korona, tanpa gejala atau dengan istilah (OTG) Orang Tanpa Gejala. Selasa (07/04/20) malam.

Sebelum diisolasi, ADS sempat menulis di WhatsAppa Group (WAG) yang mengabarkan soal kesehatannya. Menurut ADS, sejak 27 Maret dirinya keluar rumah sakit Siloam. Sejak itu, tidak pernah lagi keluar apartemen.

Namun, Selasa kemarin, ADS meminta untuk tes Covid-19 dengan Swab. Ternyata hasilnya positif. Maka hari itu juga, ADS memutuskan untuk isolasi di rumah sakit Universitas Hasanuddin.

“Mohon doanya semua agar diberikan kesembuhan,” tulis ADS.

ADS menambahkan, dirinya pasrah dan berserah diri atas apa yang dialaminya. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Allah maha kuasa yang pemberi penyembuh.

Sekadar diketahui, sebelum wabah virus korona merebak Andi Darusalam Gabussala (ADS) setiap dua kali sebulan menjalani perawatan kesehatan di singapora sejak operasi ginjal nya, namun sejak wabah korona merebak perawatan ke singapora hampir tidak pernah dilakukan.

(AMIR MARUF)